MEJA ? LACI ? DINDING ?
JADI ANTI MINYAK ANTI AIR
EMANG BISA ?


BISA DONG !
KALO PAKE INI
APAPUN
NODA & KOTORANNYA
HANYA PERLU
MENGELAP BIASA
LANGSUNG HILANG
TANPA BERBEKAS


DIJAMIN TAMPILAN DAPUR
LEBIH AESTHETIC


BAHKAN YANG TAMBAH
LUAR BIASA...

PAKE INI MEJA ATAU DINDING
GAK BAKAL RUSAK KARENA LEMBAB

POKOKNYA AKAN TETAP
AWET & TAMPAK SEPERTI BARU
DALAM JANGKA WAKTU LAMA

MASIH PENASARAN ?
YUK SIMAK INFORMASINYA !

5/5

DINDING RUMAH YANG KOROSI MEMBUAT TAMPILAN
JADI GAK BANGET ?

MAU CAT ULANG ?
TAPI LAMA-LAMA PASTI
GITU LAGI...
GITU LAGI...

EITSS EITSS...
GAK PERLU CAT ULANG KOK !

SEKARANG TEMPEL INI AJA
TAMPILAN RUMAH
KEMBALI BARU & TAMBAH AESTHETIC

BAHKAN TAHAN AIR
TAHAN MINYAK TAHAN LEMBAB
MANTEP BANGET KAN ?

INOVASI BARU

KITCHEN WALLPAPERS

Wallpaper yang dirancang khusus untuk melindungi dinding dapur Anda dari bahaya minyak dan air yang dapat merusak tampilan dan keberlanjutan tembok rumah Anda. Dengan menggunakan bahan aluminium foil yang inovatif, wallpaper ini memberikan perlindungan maksimal sambil memberikan sentuhan estetika yang menarik untuk ruang dapur Anda.

KENAPA HARUS
PUNYA INI ?

๐Ÿ”ธ Anti Minyak dan Air

ย Terbuat dari aluminium foil, wallpaper ini memiliki kemampuan luar biasa untuk menolak minyak dan air. Ini menjadikannya pilihan ideal untuk melapisi dinding dapur Anda, menghindarkan tembok dari noda yang sulit dibersihkan dan kerusakan akibat kelembaban.

๐Ÿ”ธ Material Berkualitas Tinggi

Dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, wallpaper ini memberikan daya tahan yang luar biasa terhadap kondisi dapur yang keras dan lingkungan yang lembab. Material aluminium foil tidak hanya mencegah serapan minyak, tetapi juga membuatnya tahan terhadap korosi.

๐Ÿ”ธSticker Adhesive yang Mudah Dipasang

Wallpaper ini telah dilengkapi dengan sticker adhesive pada bagian belakangnya, memudahkan proses pemasangan tanpa keharusan menggunakan lem tambahan. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghemat waktu dan upaya saat mengubah tampilan dapur Anda tanpa kesulitan.

๐Ÿ”ธ Awet dan Mudah Dibersihkan

Material aluminium foil membuat wallpaper ini mudah untuk dibersihkan. Anda dapat menghapus noda atau residu dengan mudah, menjaga kebersihan dinding dapur Anda dengan minimal usaha. Keawetan produk ini juga membuatnya menjadi investasi jangka panjang untuk keberlanjutan dan keindahan dapur Anda.

KALO BEGINI. APALAGI YANG PERLU DIRAGUKAN ?

YAKIN NIH GAK MAU
BIKIN DINDING ANDA LEBIH
AESTHETIC & SUPER TERLINDUNGI ?

BAGAIMANA CARA PEMAKAIANNYA ?

๐ŸŸ  Bersihkan dan keringkan dinding atau permukaan secara menyeluruh.

๐ŸŸ  Ukur area, potong wallpaper sesuai ukuran yang diinginkan.

๐ŸŸ  Lepaskan pelindung belakang untuk aktifkan adhesive.

๐ŸŸ  Tempelkan secara perlahan, ratakan, dan pastikan tidak ada gelembung.

๐ŸŸ  Pastikan wallpaper terpasang rapi dan sesuai area.

SPESIFIKASI PRODUK

๐Ÿ  Material : PVC Non Transparan Kualitas Grade A, Waterproof, Tebal Ber-texture

๐Ÿ  Ukuran : 60 cm x 5 m (ยฑ5m)

PILIHAN TERBAIK YANG TIDAK BOLEH DILEWATKAN !

TUNGGU APALAGI ?

BELI KITCHEN WALLPAPERS
HARI INI
SEBELUM KEHABISAN !

DAPATKAN JUGA
SUPER PROMO DISKON

KITCHEN WALLPAPERS

HARGA NORMAL
Rp. 259.000/PCS

HARGA PROMO

HANYA

129 RIBU

ย 

PLUS BAYAR DI TEMPATย 

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (COD)
TRANSAKSI AMAN & NYAMAN

UNTUK PEMESANAN

Silahkan Isi Nama & No WhatsApp

Lalu Klik Tombol PESAN SEKARANG !

Loading...