DAPATKAN
HASIL TERBAIK DENGAN
IRISAN SEMPURNA
DALAM MENGHALUSKAN
BAHAN MAKANAN

BENERAN DEH...

DENGAN MENGGUNAKAN
ALAT CANGGIH INI

MENGIRIS ATAU
MENGHALUSKAN
BAHAN MAKANAN
JADI LEBIH MUDAH
DAN EFISIEN

ALAT INI DIDESAIN
UNTUK MEMBERIKAN
KINERJA OPTIMAL

SEHINGGA AKAN
MENGUBAH CARA ANDA
DALAM MEMPERSIAPKAN
BAHAN MAKANAN DENGAN
IRISAN YANG LEBIH KONSISTEN
DAN SEMPURNA

POKOKNYA
DIJAMIN AKAN
MENDAPATKAN HASIL
YANG LEBIH SEMPURNA...

PENASARAN ?
YUK SIMAK INFORMASINYA !

5/5

MENGIRIS BAHAN MAKANAN
MASIH PAKE PISAU DAN
BIKIN LAMA ?

BELUM LAGI
BIKIN TANGAN BEGEL ?

HASILNYA PUN
TIDAK TERIRIS SEMPURNA ?

EITSS..
TENANG AJA !

SEKARANG
GAK PERLU LAGI
MEMPERIBET DIRI SENDIRI

CUKUP GUNAKAN
ALAT CANGGIH INI

MENGIRIS
BAHAN MAKANAN
DIJAMIN LEBIH PRAKTIS

YANG TERPENTINGNYA LAGI...

AKAN MENDAPATKAN
HASIL TERBAIK DENGAN
IRISAN SEMPURNA

INOVASI TERBARU
SPICE PULVERIZER

Merupakan perangkat penting yang digunakan untuk mengiris ataupun menghaluskan bahan makanan. Didesain dengan memudahkan dalam mempersiapkan bahan makanan yang akan dimasak secara cepat dan efisien. Hadir dengan motor yang kuat dan pisau yang tajam, sehingga akan menjamin kinerja yang unggul setiap digunakan.

KENAPA HARUS
PUNYA INI ?

🍌 Memiliki mata pisau tajam yang terbuat dari stainless steel, sehingga akan mempercepat proses memotong ataupun mengiris.

🍌 Memiliki desain ergonomis, yang memudahkan dan tidak melelahkan tangan, apalagi membuat kotor dan berantakan.

🍌 Multifungsi, bisa mengiris, menggiling, menghancurkan, dan menghaluskan bahan makanan.

🍌 Dilengkapi dengan mangkuk tebal anti pecah.

🍌 Mudah dibawa kemana saja.

JADI GIMANA ?

YAKIN NIH
GAMAU PRAKTIS
DAN MENDAPATKAN
HASIL SEMPURNA
SAAT MENGIRIS
BAHAN MAKANAN ?

MENDING PAKAI
SPICE PULVERIZER

TINGKATKAN
KREASI MASAK ANDA
DENGAN ALAT YANG
DAPAT DIANDALKAN
UNTUK MENGHASILKAN
IRISAN SEMPURNA

CARA PEMAKAIAN

🌱 Pasang bilah pisau blender.

🌱 Masukkan bahan makanan yang ingin dihalusakan ke dalam wadah bening.

🌱 Putar dan pasang cangkir ke gagang hingga terasa terkunci.

🌱 Anda dapat menambahkan bahan makanan lewat lubang diatasnya 5 Pasang batang pengepres untuk mencegah bahan makanan terciprat lalu tekan tombol secara bersamaan.

SPESIFIKASI PRODUK

🧅 Bahan : ABS PP PC & baja tahan karat

🧅 Daya : 40 watt

🧅 Kecepatan : 1200 rpm

🧅 Kapasitas Baterai : 1200 mAh

🧅 Isi ulang Daya : 5 V, 1 A

🧅 Waktu Pengisian Daya : sekitar 2-3 jam (standar pengisian 1 A)

🧅 Ukuran Mesin Blender : 20.5 x 9.5 x 8 cm

🧅 Ukuran Detail Seperti mangkok dan Acc lainya Bisa dicek difoto

🧅 kapasitas : 200 ML

🧅 Dapat menggiling Sayuran, Mpasi bayi, Rempah Bumbu hingga daging

🧅 Berat : 500 gram

🧅 1 Set Berisi :

▪️ 1 Mesin

▪️ 1 Wadah

▪️ 1 Corong

▪️ 1 Pengiris

▪️ 1 Penggiling

▪️ 1 Pengupas Sayur & Buah

▪️ 1 Brush Pembersih

▪️ 1 Kabel Charger Type C

SOLUSI TEPAT UNTUK MENINGKATKAN
KREASI MASAK DENGAN MENGHASILKAN
HIDANGAN SEMPURNA

BELI SPICE PULVERIZER
HARI INI
SEBELUM KEHABISAN !

DAPATKAN JUGA
SUPER PROMO DISKON

SPICE PULVERIZER


HARGA NORMAL
Rp.318.000/SET

HARGA PROMO


HANYA

159 RIBU


PLUS BAYAR DI TEMPAT

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (COD)
TRANSAKSI AMAN & NYAMAN

Untuk Pemesanan
Silahkan Isi Nama & Nomor Whatsapp Di Bawah Ini
Lalu Klik Tombol PESAN SEKARANG !

Loading...