PUNYA ALAT
PENGANGKAT DEBU
TAPI RIBET KARNA
HARUS MENGILIBATIN LISTRIK ?

GABISA DIBAWA
KEMANA AJA
BIKIN KEGIATAN BEBERSIH
JADI TERBATAS ?

PAS BANGET !
ALAT INI HADIR
PENYELAMAT SEGALA
SUDUT RUANGAN
TANPA BELIBET PERIHAL KABEL

DESAIN RINGAN
DAN PORTABLE
SEHINGGA BISA DIGUNAKAN
DIBERBAGAI SITUASI


LUAR BIASA !
TEKNOLOGI CANGGIH
YANG MAMPU
MEMBERSIHKAN
SEGALA AREA

MANA PUNYA DAYA HISAP
YANG KUAT BANGET LAGI

SEGALA KOTORAN
BISA KEANGKAT SEMPURNA

SUPER BERSIH ! SUPER CEPAT !

PENASARAN ?
YUK SIMAK INFORMASINYA !

5/5

BERSIH-BERSIH
RUANGAN JADI TERBATAS
KARNA ALATNYA
HARUS NGELIBATIN LISTRIK ?

RIBET PERIHAL KABEL
JADI GAK BEBAS
BERGERAK ?

GAK LAGI DONG
KALO PAKE INI !

RINGAN DAN PORTABLE
BIKIN ALAT INI BISA
DIBAWA KEMANA AJA

MENDUKUNGMU
MENINGKATKAN
STANDAR KEBERSIHAN
DIBERBAGAI SITUASI !

INOVASI BARU

VACUM PORTABLE

Solusi pembersihan debu atau kotoran yang ramah lingkungan dan tidak bergantung pada sumber daya listrik. Perangkat ini didesain untuk digerakkan secara manual oleh penggunanya,ringan juga portable sehingga vacum ini bisa dengan mudah dibawa keberbagai ruangan tanpa kerepotan.

Selain itu, alatnya ditenagai oleh motor super bertenaga 120W, pembersih ini menyediakan daya hisap kuat hingga 5,5Kpa, yang mampu menyerap rambut, sisa makanan, partikel kecil, dan kotoran lainnya yang tersembunyi di berbagai permukaan seperti sofa, bantal, dan area rumah lainnya. 

KENAPA HARUS
PUNYA INI ?

◻️ Sangat portabel dan mudah dipindahkan ke berbagai ruangan atau area tanpa terbatas oleh kabel. Hal ini mempermudah manuver dan akses ke sudut-sudut rumah yang sulit dijangkau.

◻️ Dilengkapi dengan teknologi penyedotan yang canggih, alat ini mampu menyerap partikel debu halus, sisa makanan, bulu hewan, dan lainnya dengan kekuatan hisap yang luar biasa, menjaga kebersihan rumah atau mobil Anda dengan sempurna.

◻️ Dibuat dengan chip profesional dan motor magnet permanen berkecepatan tinggi, membuat Vacum Portable ini bisa dipakai untuk jangka waktu yang lama.

◻️ Fitur port pengisian USB yang universal, membuat Anda dapat mengisi daya vacum ini di mana saja, kapan saja, sehingga alatnya akan selalu siap untuk digunakan.

◻️ Desain yang ringan membuatnya nyaman digunakan tanpa membuat pengguna merasa lelah saat membersihkan maka dari itu ini membuatnya cocok untuk penggunaan sehari-hari.

GIMANA ?
MASIH MAU
PAKE VACUM YANG
BERGANTUNG KE LISTRIK
DAN BIKIN KEGIATAN
BERSIH-BERSIH RUANGAN
JADI TERBATAS ?

YA LEBIH BAIK UPRAGE
PAKE INI GAK REPOT
BEBAS DIBAWA KEMANA AJA !

SPESIFIKASI PRODUK

▫️ Warna : Hitam

▫️ Bahan : Plastik

▫️ Daya keluaran : 120W

▫️ Penghisap vakum : 6000P

▫️ Kapasitas baterai : 2000mAh

▫️ 1 Paket Berisi :

Penyedot debu mini, Kabel pengisi daya USB, Sikat kopling, Tabung ekstensi untuk menyedot debu di tempat yang sulit diakses, Corong peniup debu/ kotoran, dan Panduan

SOLUSI KEBERSIHAN RUMAH ANTI RIBET

BIKIN ALAT SATU INI

TIDAK BOLEH DILEWATKAN !

BELI VACUM PORTABLE
HARI INI
SEBELUM KEHABISAN !

DAPATKAN JUGA
SUPER PROMO DISKON

VACUM PORTABLE

HARGA NORMAL
Rp. 259.000/SET

HARGA PROMO

HANYA

149 RIBU

PLUS BAYAR DI TEMPAT 

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (COD)
TRANSAKSI AMAN & NYAMAN

Untuk Pemesanan
Silahkan Klik Tombol WhatsApp Di Bawah ini..!