MENYIAPKAN BAHAN MASAKAN
GAK PAKE LAMA
GAK PAKE RIBET
HITUNGAN DETIK AJA
LANGSUNG TUNTAS

IYAP!!
BISA DILAKUKAN
CUMAN PAKE INI
TEKNOLOGI SUPER
CANGGIH & PRAKTIS

MENGIRIS
MENGGILING
MENGHALUSKAN
JADI LEBIH
CEPAT - EFISIEN - HIGIENIS

POKOKNYA
ALAT YANG WAJIB ADA
DI SETIAP DAPUR KELUARGA

MATA PERIH KARENA BAWANG ?
TANGAN PEGAL ?
ATAU MEMASAK
HABISKAN WAKTU
BERJAM-JAM ?

KALO PAKE INI
GAK PERLU
MENGKHAWATIRKAN
SEMUA ITU !!!

PENASARAN ?
YUK SIMAK INFORMASINYA !

5/5

SERINGKALI MERASA CAPEK
SAAT MENYIAPKAN BAHAN MASAKAN
KARENA SUPER RIBET ?

BELUM HARUS
IRIS BAWANG ? CABE ?
DAN LAIN-LAINNYA ?

ADUHHH...
BIKIN REPOT BANGET YAH BUN...

TAPI TENANG AJA !!

SEKARANG
ADA TEKNOLOGI CANGGIH
YANG AKAN JADI
PENYELAMAT PARA BUNDA
UNTUK MEMASAK

MENGIRIS, MENGGILING,
DAN MENGHALUSKAN
HANYA PERLU
HITUNGAN DETIK SAJA
LANGSUNG TUNTAS

POKOKNYA
HEMAT TENAGA !
HEMAT WAKTU !

INOVASI BARU

SPICE PULVERIZER

Adalah solusi terbaru bagi para penggemar masakan yang ingin menyajikan hidangan lezat dengan lebih efisien. Dirancang dengan kecerdasan dan kepraktisan sebagai fokus utama, Spice Pulverizer menyajikan desain yang ramping dan portabel, memudahkan pengguna untuk mengolah bahan-bahan masakan dengan cepat dan mudah. Dengan empat fungsi utama yang terintegrasi dalam satu perangkat, memasak menjadi lebih menyenangkan dan efisien.

KENAPA HARUS
PUNYA INI ?

🥬 MULTIFUNGSI

Spice Pulverizer hadir dengan empat fungsi yang berbeda, bisa digunakan untuk mengiris, menggiling atau menghaluskan, mengupas, sekaligus sikat pembersih. Dengan kemampuan ini, Spice Pulverizer menggabungkan kegunaan beberapa perangkat dalam satu produk yang praktis.

🥬 ALAT OTOMATIS

Anda dapat dengan mudah mengiris, menggiling hingga menghaluskan sayuran, cabai, bawang, daging, dan bahan makanan lainnya dengan presisi menggunakan fitur pemotongan otomatis yang disediakan. Ini menghemat waktu dan tenaga, memungkinkan Anda untuk menyiapkan bahan-bahan dengan cepat dan tanpa kerumitan.

🥬 MUDAH DIBERSIHKAN

Spice Pulverizer tidak hanya berfokus pada proses memasak, tetapi juga mempertimbangkan kenyamanan pengguna setelahnya. Dengan menyertakan sikat pembersih dalam paket produk, membersihkan sisa-sisa makanan atau peralatan dapur setelah penggunaan menjadi lebih mudah dan efisien.

🥬 TERDAPAT PENGUPAS KULIT BUAH & SAYURAN

Dengan parutan yang disertakan dalam paket, Spice Pulverizer memungkinkan pengguna untuk mengupas kulit buah dan sayuran dengan mudah dan efisien. Ini menjadikannya pilihan ideal untuk Anda yang ingin memaksimalkan setiap bagian dari bahan masakan.

JADI, GIMANA ?
YAKIN GAMAU BIKIN
MEMASAK JADI LEBIH
CEPAT & MUDAH ?

KALO AKU SIH
YA JELAS PILIH INI

APALAGI UDAH TERBUKTI
KECANGGIHAN ALATNYA
YANG GAK BIKIN
RAGU LAGI !!!

BAGAIMANA CARA PEMAKAIANNYA ?

1. Siapkan bahan makanan yang akan digunakan (untuk mengiris Anda cukup simpan diatas atau dipegang jika bahan makanan panjang tetapi untuk menghancurkan cukup untuk masukkan saja).

2. Pastikan alatnya sudah tertutup rapat.

3. Tekan untuk menyalakan lalu tunggu 5 hingga 30 detik, bahan makanan sudah siap.

SPESIFIKASI PRODUK

🍃 Bahan : ABS + PP + PC + baja tahan karat sedangkan kepala mesin terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi dengan desain aman, suhu tinggi dan tahan korosi

🍃 Daya : 40 watt

🍃 Kecepatan : 1200 rpm

🍃 Kapasitas Baterai : 1200 mAh

🍃 Isi Ulang Daya : 5V, 1A

🍃 Waktu Pengisian Daya : Sekitar 2-3 jam (standar pengisian 1A)

🍃 Ukuran : 20.5 x 9.5 x 8.0 cm

🍃 Kapasitas : 200 ml

🍃 Berat : 500 gr

🍃 1 Set Berisi :

▪️ 1 Mesin
▪️ 1 Wadah
▪️ 1 Corong
▪️ 1 Pengiris
▪️ 1 Penggiling
▪️ 1 Pengupas Sayur & Buah
▪️ 1 Brush Pembersih
▪️ 1 Kabel Charger Type C

JANGAN SAMPE NYESEL
GAK MILIKIN
TEKNOLOGI SUPER
CANGGIH DAN PRAKTIS INI

JADI, TUNGGU APALAGI ?

BELI SPICE PULVERIZER
HARI INI
SEBELUM KEHABISAN !

DAPATKAN JUGA
SUPER PROMO DISKON

SPICE PULVERIZER


HARGA NORMAL
Rp.318.000/SET

HARGA PROMO


HANYA

159 RIBU


PLUS BAYAR DI TEMPAT

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (COD)
TRANSAKSI AMAN & NYAMAN

Untuk Pemesanan
Silahkan Isi Nama & Nomor Whatsapp Di Bawah Ini
Lalu Klik Tombol PESAN SEKARANG !

Loading...