KERUTAN YANG BIKIN
TAMPILAN TERLIHAT TUA
LANGSUNG JADI
KENCANG DAN AWET MUDA
SEMENJAK PAKE INI ?

ASLI ! NO HOAX !
BAHKAN BIKIN
KULIT WAJAH PUN
LEBIH FRESH & BERSIH

POKOKNYA BENERAN
KEMBALI REMAJA

EITSS...
YANG LEBIH MANTAPNYA

KALO PAKE INI
100% AMAN DIGUNAKAN
KARENA SUDAH
TERUJI DEMATOLOGIS
TERDAFTAR BPOM
DAN BERSERTIFIKASI HALAL

JADI, TERJAMIN BANGET
KUALITASNYAAA

YUK COBA SIMAK DULU
APA KATA ORANG YANG SUDAH
PAKE PRODUK INI !

5/5

KERIPUT DI WAJAH
MULAI MUNCUL DAN GANGGU
TAMPILAN WAJAH ?

PARAHNYA LAGI
GAK BISA DISAMARKAN
MESKIPUN PAKE MAKE-UP ?

NO ! NO !
PASTI BIKIN GAK PEDE !

TAPI ...
GAK PERLU KHAWATIR !!!

GARIS HALUS ?
HINGGA KERIPUT ?
AUTO GOODBYE !!

KALO PAKE INI
WAJAH LANGSUNG
KENCANG AWET MUDA

BENER-BENER KEMBALI
KE KULIT REMAJA
YANG BERSIH & KENYAL

BEAUTY SECRETS

ELNAMOS
RETINOL BOOSTER

Merupakan rangkaian solusi perawatan kulit wajah yang menghadirkan kecantikan alami dengan tiga produk teruji dermatologis. Produk ini telah terdaftar BPOM dan bersertifikasi halal, menawarkan keamanan serta kualitas tinggi yang dijamin.

Diformulasikan khusus untuk melawan tanda-tanda penuaan, hiperpigmentasi, dan masalah kulit lainnya, Elnamos menjaga kulit tetap sehat, mencegah penuaan dini, dan memberikan kilau segar yang membuat kulit tampak lebih muda dan bersinar.

MAU TAU ALASANNYA ?

πŸŒ€ Diformulasikan untuk melawan tanda-tanda penuaan, paparan sinar matahari, serta masalah hiperpigmentasi, Elnamos Retinol Booster menghasilkan kulit yang lebih cerah dan sehat, memberikan perawatan holistik untuk kulit wajah.

πŸŒ€ Telah teruji secara dermatologis dan terdaftar di BPOM, Elnamos Retinol Booster menawarkan keamanan produk yang terjamin 100%, sehingga dapat digunakan tanpa khawatir.

πŸŒ€ Produk ini mampu melindungi kulit dari sinar UVB dan UVA secara optimal, mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari, yang merupakan faktor penting dalam menjaga kesehatan kulit.

πŸŒ€ Mampu meratakan warna kulit, mengurangi kemerahan, serta menjaga kelembapan, Elnamos Retinol Booster juga mampu mengurangi bintik-bintik hitam yang mengganggu, memberikan kulit wajah penampilan yang lebih merata dan berseri.

πŸŒ€ Mampu menjaga kelembapan alami kulit, sehingga terlindungi dan ternutrisi dengan baik, mencegah kulit kering dan berkerak, serta memberikan kulit tampilan yang sehat dan bercahaya.

GIMANA ?
YAKIN MAU BIARIN
WAJAH BERKERIPUT ?

YA JELAS
MENDING SEGERA ATASI
PAKE INI

APALAGI SUDAH
TERBUKTI NYATA
BUKAN SEKEDAR KATA

BAGAIMANA
CARA PEMAKAINNYA ?

β˜€οΈ Morning Routine

1. Basahi wajah dengan air.

2. Gunakan "Elnamos Glow Facial Wash" dengan memijat lembut pada wajah dan leher.

3. Bilas wajah hingga bersih.

4. Oleskan "Elnamos Day Cream White and Glow" secara merata pada wajah setelah mencuci wajah.

5. Gunakan pada pagi atau siang hari secara rutin untuk hasil maksimal.

πŸŒ™ Night Routine

1. Basahi wajah dengan air.

2. Gunakan "Elnamos Glow Facial Wash" dengan memijat lembut pada wajah dan leher.

3. Bilas wajah hingga bersih.

4. Oleskan "Elnamos Cream Retinol" secara merata pada wajah setelah mencuci wajah.

5. Gunakan pada malam hari secara rutin untuk hasil maksimal.

SATU PAKET BERISI :

πŸ’§ 1 Pot Cream
Retinol Booster 10g

πŸ’§ 1 Pot Day Cream
White and Glow 10g

πŸ’§ 1 Tube Glow Facial Wash 100ml

KALO BEGINI,
APALAGI YANG PERLU
DIRAGUKAN ?

APALAGI
GARIS-GARIS HALUS
HINGGA KERIPUT
BISA DIATASI
CUMAN PAKE INI !

Ini Bukti Lainnya
bahwa Hanya Pemakaian
Elnamos Retinol Booster
Yang Berbeda dengan
Prodak di Luaran Sana

WAKTUNYA BERIKAN TAMPILAN
AWET MUDA SEPERTI REMAJA

JADI...
TUNGGU APALAGI ?

BELI ELNAMOS
RETINOL BOOSTER
HARI INI
SEBELUM KEHABISAN !

DAPATKAN JUGA
SUPER PROMO DISKON

PAKET ELNAMOS

RETINOL BOOSTER

HARGA NORMAL
Rp. 398.000/PAKET

HARGA PROMO

199 RIBUΒ 

PLUS BAYAR DI TEMPATΒ 

BAYAR SETELAH
BARANG SAMPAI (COD)
TRANSAKSI
AMAN & NYAMAN

Untuk Pemesanan
Silahkan isi Nama & No WhatsApp Di Bawah ini

Lalu Klik Tombol Pesan Sekarang..!

Loading...