CETAK DONAT
HINGGA BERBENTUK
SEMPURNA
DENGAN CARA
CEPAT & PRAKTIS

IYAPPP !!
BISA DILAKUKAN
CUMAN DITEKAN SAJA
ANTI GAGAL
ANTI RIBET

BENERAN DEH
BERKAT
INOVASI CANGGIH INI
HASILNYA LEBIH
RAPI DAN SEMPURNA

POKOKNYA
PALING AHLI
PALING JAGO

DIRANCANG DENGAN FITUR
CANGGIH DAN MODERN
YANG SUDAH TERBUKTI
BISA MEMPERCEPAT
DAN MEMUDAHKAN
AKTIVITAS DI DAPUR

KEREN BANGET DEH..
NO DEBAT !!!

PENASARAN ?
YUK SIMAK INFORMASINYA !

5/5

SUKA MAKAN DONAT
DAN PENGEN COBA
BIKIN SENDIRI ?

TAPI GAMAU YANG
SUSAH DAN RIBET
APALAGI CARA MANUAL
YANG HASILNYA
GAK BAKAL KONSISTEN ?

MAKANYA
PAKE INI DONG !

SOALNYA
MAU CETAK DONAT
SEBANYAK APAPUN
BISA DENGAN
CEPAT DAN PRAKTIS
BERKAT
INOVASI CANGGIH INI

HANYA PERLU
DI TEKAN SAJA
TANPA GAGAL
TANPA RIBET
LANGSUNG TUNTAS
HASIL PUAS

MANTAP SEKALI BUKAN ?

INOVASI BARU

DONUT MOLD

Adalah alat praktis yang memungkinkan Anda membuat donat dengan cepat dan mudah. Didesain untuk mempermudah proses pembuatan donat, alat ini memiliki tuas yang dapat ditekan untuk membentuk donat bulat secara sempurna. Terbuat dari bahan plastik tebal berkualitas tinggi, Donut Mold sangat tahan lama dan tidak mudah pecah.

KENAPA HARUS
PUNYA INI ?

🥯 Menggunakan alat ini, mampu membuat donat dengan cepat dan mudah. Cukup letakkan adonan donat pada alat ini, tekan tuas, dan donat bulat yang sempurna akan segera terbentuk.

🥯 Dibandingkan dengan metode manual, penggunaan Donut Mold menghasilkan donat dengan bentuk yang lebih rapi dan konsisten. Anda dapat menciptakan donat dengan lubang di tengahnya dengan sempurna.

🥯 Dibuat dari bahan plastik tebal yang berkualitas tinggi, sehingga sangat tahan lama dan tidak mudah retak atau pecah. Anda dapat menggunakan Donut Mold berulang kali tanpa khawatir akan kerusakan.

🥯 Penggunaan Donut Mold sangat mudah. Anda tidak perlu memiliki keahlian khusus atau pengalaman dalam membuat donat. Cukup ikuti langkah-langkah sederhana, dan Anda akan dapat membuat donat yang sempurna setiap saat.

KALO BEGINI,
GAK ADA ALASAN LAIN
SELAIN MEMILIKINYA

APALAGI ALATNYA
BISA CETAK DONAT
DENGAN CEPAT & PRAKTIS

BAHKAN OTOMATIS BERES
TANPA TENAGA
DALAM WAKTU SINGKAT

BAGAIMANA
CARA PEMAKAIANNYA ?

1. Letakkan adonan donat ke dalam Donut Mold.

2. Tekan tuas secara perlahan untuk membentuk donat.

3. Angkat donat yang sudah terbentuk dari Donut Mold.

4. Ulangi proses ini untuk membuat lebih banyak donat jika diperlukan.

SPESIFIKASI PRODUK

🥨 Bahan : Plastik Berkualitas

🥨 Ukuran : +/- 18 x 10 x 10 cm

🥨 Warna : Putih

🥨 Berat : 500 gr

JANGAN SAMPE NYESEL
GAK MILIKIN
INOVASI YANG
CANGGIH DAN PRAKTIS INI

JADI, TUNGGU APALAGI ?

BELI DONUT MOLD
HARI INI
SEBELUM KEHABISAN !

DAPATKAN JUGA
SUPER PROMO DISKON

DONUT MOLD


HARGA NORMAL
Rp. 298.000/PCS

HARGA PROMO


HANYA

149 RIBU

(BELI 1 DAPET 2)


PLUS BAYAR DI TEMPAT

BAYAR SETELAH
BARANG SAMPAI (COD)
TRANSAKSI
AMAN & NYAMAN

Untuk Pemesanan
Silahkan Isi Nama & Nomor Whatsapp Di Bawah Ini
Lalu Klik Tombol PESAN SEKARANG !

Loading...