INI SOLUSI
PALING PRAKTIS
UNTUK MENYARING
BAHAN-BAHAN
YANG HALUS

POKOKNYA DIJAMIN
LEBIH MUDAH
ANTI BERANTAKAN !

BERBENTUK GELAS
YANG PUNYA PEGANGAN
SUPER NYAMAN
SAAT DIGUNAKAN

ASLII..
KALO PAKE INI
AREA SEKITAR
BAKAL TETAP BERSIH

KARNA GAK PERLU
DIGOYANGKAN DENGAN
MANUAL YANG BISA
BIKIN BAHAN JADI
BETERBANGAN

HASILNYA LEBIH PRESISI
GAK ADA LAGI
BUTIRAN-BUTIRAN KASAR
YANG TERCAMPUR
KE DALAM ADONAN

PRAKTIS BANGET !

PENASARAN ?
SIMAK INFORMASINYA !

5/5

MENYARING BAHAN HALUS
MASIH PAKE SARINGAN
YANG BIKIN AREA SEKITAR
JADI BERANTAKAN ?

HUFTT..!
BIKIN KERJAAN MAKIN
BERTAMBAH DONG

MENDING PAKE INI
DIJAMIN LEBIH PRESISI
GAK BIKIN BAHANNYA
BETERBANGAN KARNA
GAK DIGOYANG MANUAL

TINGGAL TEKAN
BAGIAN PEGANGAN
BAHAN LANGSUNG KELUAR

INOVASI BARU

FINE SPICE FILTER

Alat yang dirancang untuk menyaring butiran-butiran yang kasar menjadi halus. Didesain seperti gelas yang mempunyai pegangan atau gagang, sehingga sangat nyaman saat digunakan, lalu bagian pegangan memiliki fitur ditekan untuk menghasilkan bahan, tidak perlu digoyangkan secara manual yang membuat bahan jadi beterbangan. Hal ini memungkinkan area tidak berantakan dan tetap bersih.

KENAPA HARUS
PUNYA INI ?

🥞 Dilengkapi dengan jaring yang memiliki lubang-lubang kecil sesuai dengan ukuran partikel yang diinginkan, sehingga menghasilkan hasil penyaringan yang akurat. 

🥞 Membantu meningkatkan kualitas produk dengan menghilangkan gumpalan, serpihan, atau benda asing lainnya yang mungkin ada dalam bahan baku.

🥞 Dapat mempercepat proses penyaringan. Ini mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk menyiapkan bahan baku.

🥞 Berbentuk seperti gelas yang mempunyai pegangan, dibagian pegangan tersebut memiliki fitur tekan untuk mengahasilkan bahan. Hal ini dapat mencegah area menjadi berantakan.

🥞 Terbuat dari stainless steel yang tidak mudah rusak, sehingga tahan lama untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

🥞 Muat hingga kapasitas 250gram, dapat memuat banyak bahan dalam satu kali kerja.

GIMANA NIH ?
MASIH MAU EMANG
PAKE SARINGAN YANG
BIKIN AREA SEKITAR
JADI BERANTAKAN ?

UDAH PALING BENER
PAKE INI !
SUPER PRAKTIS

SPESIFIKASI PRODUK

🥯 Volume : 500 gr

🥯 Material : Stainless Steel

🥯 Dimensi : 103 x 103 x 93 mm

INOVASI DAPUR SATU INI
TIDAK BOLEH DILEWATKAN

TUNGGU APALAGI ?

BELI FINE SPICE FILTER
HARI INI
SEBELUM KEHABISAN

DAPATKAN JUGA SUPER
PROMO DISKON

FINE SPICE FILTER


HARGA NORMAL
Rp. 298.000/PCS

HARGA PROMO

HANYA

149 RIBU


PLUS BAYAR DI TEMPAT

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (COD)
TRANSAKSI AMAN & NYAMAN

Untuk Pemesanan
Silahkan Isi Nama & Nomor WhatsApp Di Bawah Ini
Lalu Klik Tombol PESAN SEKARANG !

Loading...