INOVASI DAPUR
SATU INI BIKIN
RUANGAN JADI
LEBIH RAPIH
DAN MENARIK

BUMBU-BUMBU
TERSIMPAN AMAN
SERTA MUDAH SAAT
DIBUTUHKAN

DESAINNYA YANG
MEWAH MENAMBAH
KEESTETIKAAN

DIJAMINNN
MEMASAK JADI LEBIH
PRAKTIS & MENYENANGKAN

SERIUSSS...
INOVASI DAPUR
SET INI BIKIN
PENYIMPANAN BUMBU
SUPER TERATUR

GAK USAH LAGI
RIBET DAN BUANG WAKTU
KARNA HARUS NYARI
BUMBU YANG TERPISAH

UDAH PLUS SENDOK
JUGA DIDALAMNYA

SUPER RAPIH ! SUPER PRAKTIS !

PENASARAN ?
YUK SIMAK INFORMASINYA !

5/5

BUMBU-BUMBU
DAPUR MASIH DISIMPAN
SEMBARANGAN
DAN TERPISAH ?

APA GAK BIKIN REPOT
SAAT MEMASAK ?

LEBIH BAIK DISIMPAN
DI SATU SET
ALAT INI AJA !

POKOKNYA LEBIH EFISIEN
GAK USAH LAGI
AMBIL SATU PERSATU
BUMBU YANG DIBUTUHIN

AUTO LEBIH HEMAT
WAKTU DAN DAPUR
JADI LEBIH RAPIH
PLUSS MENARIK


INOVASI BARU
LUXURY SPICE BOX

Luxury Spice Box ini dirancang dengan empat bagian tempat untuk menyimpan bumbu dapur seperti penyedap, garam, gula, merica, atau bisa juga digunakan untuk menyimpan rempah-rempah. Berbentuk kotak yang memiliki desain mewah dan minimalis membuat dapur berkesan lebih rapih serta menarik. Dilengkapi dengan tutup dan sendok yang tersedia didalamnya, membuatnya mudah saat digunakan karna tidak perlu mencari sendok terpisah atau bersentuhan langsung dengan tangan.

KENAPA HARUS
PUNYA INI ?

🧄  Terdiri dari 1 kotak persegi panjang, 4 kotak penyimpanan bumbu, dan 4 sendok. Semua bagiannya dapat dilepas, sehingga mudah untuk dibersihkan.   

🧄  Dapat menghemat waktu memasak karna tidak perlu mencari bumbu dan sendok yang terpisah.

🧄 Terbuat dari bahan acrylic yang memberikan kesan mewah. Hal ini membuat tampilan dapur terlihat lebih rapih dan menarik.  

🧄  Memiliki desain yang transparan, membuat Anda mudah membedakan jenis-jenis bumbu.

🧄  Terhindar dari kontaminasi karna Anda tidak perlu menyentuhnya langsung menggunakan tangan.

GIMANA NIH ?

MAU PROSES MEMASAK
LEBIH PRAKTIS
DAN HEMAT WAKTU ?

MAU DAPUR YANG RAPIH
DAN MENARIK JUGA ?

YA PAKE INI DONG
SI BUMBU BERATURAN
ANTI BERANTAKAN !

SPESIFIKASI PRODUK

🧅 Bahan : Acrylic

🧅 Ukuran : 25.8 x 9 x 7.2 cm

🧅 1 Paket Berisi :

• 1 Kotak Persegi Panjang
• 4 Kotak Bumbu
• 4 Sendok

INOVASI DAPUR INI
JANGAN SAMPE LOLOS !

TUNGGU APALAGI ?

BELI LUXURY SPICE BOX
HARI INI
SEBELUM KEHABISAN

DAPATKAN JUGA SUPER
PROMO DISKON

LUXURY SPICE BOX


HARGA NORMAL
Rp. 318.000/SET

HARGA PROMO

HANYA

159 RIBU


PLUS BAYAR DI TEMPAT

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (COD)
TRANSAKSI AMAN & NYAMAN

Untuk Pemesanan
Silahkan Isi Nama & Nomor WhatsApp Di Bawah Ini
Lalu Klik Tombol PESAN SEKARANG !

Loading...