JAHIT BAJU ROBEK TANPA
KE TUKANG JAHIT ?


BAHKAN
UDAH GAK PERLU
LAMA & RIBET
NUNGGU BERHARI-HARI


DIJAMIN JADI LEBIH
PRAKTIS & CEPAT

ANTI RIBET ! ANTI LAMA !

EITS, BUKAN HANYA ITU...

DIPAKE MENJAHIT BAJU? BISA ...
CELANA JEANS ? TENTU BISA

DITAMBAH LAGI ALATNYA

NO RIBET-RIBET !

PENASARAN ?
YUK SIMAK INFORMASINYA !

5/5

BAJU ROBEK MASIH NGADELIN TUKANG JAHIT ?

APA GAK LAMA DAN BOROS ?

KALO AKU SIH MENDING PILIH
PAKE INI

SOALNYA
JADI LEBIH
PRAKTIS - CEPAT - EFEKTIF

INOVASI BARU

HAND SEWING MACHINE

Merupakan mesin jahit tangan portabel yang revolusioner, dirancang untuk memudahkan Anda dalam mengatasi kebutuhan mendesak atau perbaikan pakaian dengan cepat dan praktis.

Dengan ukuran sangat kecil yang mudah dibawa kemana saja, Hand Sweing Machine adalah solusi sempurna untuk menjahit secara instan tanpa perlu mengunjungi tukang jahit.

MAU TAU ALASANNYA ?

πŸ‘” Menggunakan motor penggerak sehingga mesin ini menjahit secara otomatis. Anda cukup menggerakkan kain untuk menentukan posisi jahit yang diinginkan.

πŸ‘” Dirancang untuk kenyamanan dan kemudahan penggunaan. Cukup tekan tombol, dan Anda siap menjahit tanpa perlu keterampilan jahit yang rumit.

πŸ‘” Sangat ringan dan mudah dibawa kemana saja. Sehingga alat ini bisa menjadi teman setia Anda saat bepergian, memastikan bahwa Anda selalu siap untuk mengatasi situasi mendesak.

πŸ‘” Mesin jahit ini menggunakan tenaga baterai (4 buah baterai AA, tidak termasuk), memberikan fleksibilitas untuk menjahit kapan saja dan di mana saja tanpa ketergantungan pada sumber daya listrik eksternal.

πŸ‘” Cocok untuk perbaikan cepat atau menjahit kecil-kecilan, sehingga masalah pakaian yang mendesak bisa teratasi tanpa harus menunggu atau membayar biaya perbaikan yang mahal.

πŸ‘” Mudah disimpan dan dibawa, membuatnya menjadi alat yang tidak memakan banyak tempat.

πŸ‘” Mesin jahit ini terbuat dari bahan plastik yang berkualitas baik sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

GIMANA ?
PENEMUAN YANG BARU BUKAN ?

YANG SUDAH DIPASTIKAN

BIKIN MENJAHIT
LEBIH PRAKTIS & CEPAT

GIMANA SIH CARA PEMAKAINNYA ?

πŸͺ‘ Perhatikan letak posisi batre + dan - (JANGAN GUNAKAN ALKALINE).

πŸͺ‘ Setelah memasukkan semua benang sesuai petunjuk, hidupkan power sekali untuk memastikan benang terkait dengan bagian bawah tempat jahit.

πŸͺ‘ Gunakan tombol lingkaran yang besar untuk mengangkat jarum sebelumnya. Tombol ini memiliki fungsi untuk mengatur ketinggian jarum, baik menaikkannya maupun menurunkannya.

πŸͺ‘ Lepaskan penjepit bahan, dan masukkan bahan yang akan dijahit.

πŸͺ‘ Disarankan untuk menggunakan bahan seperti katun atau kaos, karena mesin tidak dapat menangani bahan yang terlalu tipis atau terlalu tebal.

πŸͺ‘ Ketika Anda siap untuk menjahit, hidupkan tombol daya. Pegang bahan dengan tangan dan arahkan mesin jahit ke kanan, sementara menarik bahan ke arah kiri, karena teknik menjahitnya dilakukan ke arah kanan.

SPESIFIKASI PRODUK :

🧢 Material : Plastik

🧢 Ukuran : 21 x 6.5 x 3.5 cm

PILIHAN TERBAIK YANG TIDAK BOLEH DILEWATKAN !

TUNGGU APALAGI ?

BELI HAND SEWING MACHINE HARI INI
SEBELUM KEHABISAN !

DAPATKAN JUGA
SUPER PROMO DISKON

HAND SEWING MACHINE

HARGA NORMAL
Rp. 318.000

HARGA PROMO

159 RIBUΒ 

PLUS BAYAR DI TEMPATΒ 

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (COD)
TRANSAKSI AMAN & NYAMAN

Untuk Pemesanan
Silahkan isi Nama & No WhatsApp Di Bawah ini

Lalu Klik Tombol Pesan Sekarang..!

Loading...