MAKSIMALKAN
PENYIMPANAN GELAS
DENGAN PERPADUAN
SEMPURNA ANTARA
GAYA DAN FUNGSIONALITAS

DENGAN
MEMAKAI ALAT INI

MEJA MAKAN
YANG BERANTAKAN
KARENA BANYAK GELAS
DISIMPAN TAK BERATURAN

AKAN LEBIH
RAPIH DAN TERLIHAT
ELEGAN

TENTUNYA
BUKAN ITU SAJA...

ALAT INI
MEMILIKI DESAIN HOLDER
YANG RENGGANG

SEHINGGA
DAPAT MEMINIMALISIR
GELAS PECAH ATAUPUN TERGORES
SATU SAMA LAIN

PENASARAN ?
SIMAK INFORMASI DIBAWAH INI !

5/5

MASIH BINGUNG
DENGAN PENATAAN GELAS ?

BELUM LAGI KALO
DISIMPAN TAK BERATURAN
AKAN TERLIHAT BERANTAKAN ?

EITS EITS...
TENANG AJA !

SEKARANG MENATA
GELAS AKAN LEBIH MUDAH

CUKUP GUNAKAN
ALAT FUNGSIONAL INI

PENATAAN GELAS
DIJAMIN RAPIH DAN
LEBIH EFISIEN

TENTUNYA
AKAN MENGHASILKAN
TAMPILAN YANG ELEGAN


INOVASI BARU
ORGANIZER GLASS

Merupakan perangkat penyimpanan yang dirancang untuk menyusun dan menyimpan gelas dengan rapih. Dengan berbagai kompartemen dan desain yang efisien, rak ini membantu menjaga agar gelas-gelas tidak bersentuhan satu sama lain, sehingga mengurangi risiko pecah atau tergores. Memiliki bahan dasar berkualitas tinggi.

KENAPA HARUS PUNYA
ALAT INI ?

🥛 Memiliki material premium yang kuat dan bisa bertahan dalam waktu lama.

🥛 Dapat melindungi gelas dari risiko pecah atau tergores.

🥛 Memiliki desain aesthetic. Sehingga akan menambah nilai estetika pada ruang penyimpanan gelas.

🥛 Terdiri dari 6 slot untuk 6 gelas yang ingin disimpan.

🥛 Menyimpan dan mengambil gelas bisa dilakukan dengan mudah.

GIMANA NIH ?

KOLEKSI GELAS
BERCECERAN MASIH MAU
DIBIARKAN ?

GAK BOSEN
LIAT MEJA MAKAN
BERANTAKAN ?

YAPP...
MENDING PAKAI
ORGANIZER GLASS

SELAIN BIKIN RAPIH
JUGA BISA MEMBERIKAN
TAMPILAN ELEGEN

KEREN BANGET KAN...

SPESIFIKASI PRODUK

☕ Warna : Random (acak)

☕ Ukuran : 25 x 13 x 19 cm

☕ Berat: 450 g

☕ Bahan : Besi yang dilapisi cat anti karat

MENATA GELAS
JAUH LEBIH PRAKTIS & EFISIEN

CARI APA LAGI ?

BELI ORGANIZER GLASS
HARI INI
SEBELUM KEHABISAN

DAPATKAN JUGA SUPER
PROMO DISKON

ORGANIZER GLASS


HARGA NORMAL
Rp. 338.000/SET

HARGA PROMO

HANYA

169 RIBU


PLUS BAYAR DI TEMPAT

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (COD)
TRANSAKSI AMAN & NYAMAN

Untuk Pemesanan
Silahkan Isi Nama & Nomor WhatsApp Di Bawah Ini
Lalu Klik Tombol PESAN SEKARANG !

Loading...