BAJU ATAU CELANA
YANG KUSUT
LANGSUNG SUPER RAPIH
TANPA RIBET TANPA LAMA


IYAPPPPP !
1X TEKAN SAJA
SEMUA PAKAIAN LUSUH
LANGSUNG BAGUS


DIJAMIN MENYETRIKA
JADI LEBIH
HEMAT WAKTU
HEMAT TENAGA

BAHKAN SUPER PRAKTIS


BUKAN HANYA ITU...

POKOKNYA PAKAIAN
HINGGA PAYUNG
YANG KUSUT SUPER GANGGU

LANGSUNG INSTAN RAPIH
KAPANPUN DIMANAPUN

DALAM HITUNGAN DETIK AJA

BENERAN LUAR BIASAAA !!

PENASARAN ?
YUK SIMAK INFORMASINYA !

5/5

SERINGKALI MERASA KESAL KARENA PAKAIAN
YANG SUDAH DISETRIKA
MASIH ADA BEKAS LIPATANNYA ?

ALHASIL HARUS
DISETRIKA ULANG
AGAR TIDAK GANGGU
PENAMPILAN ?

ADUHHHH...
MAGER BANGET GAK SIH ?

MAKANYA PUNYA INI DONG !

SENSASINYA BENERAN
BIKIN TERKEJUT

PAKAIAN YANG KUSUT
HINGGA LUSUH
AKAN TERATASI TUNTAS
TANPA ADA MINUS SEDIKIT PUN

DITEKAN SAJA LANGSUNG BERES
TANPA RIBET TANPA LAMA

INOVASI BARU

SETRIKA UAP PORTABLE

Merupakan solusi ideal untuk memperbaiki kerutan pada pakaian Anda dengan cepat dan mudah di mana pun Anda berada. Didesain dengan teknologi mutakhir yang menghasilkan panas hanya dalam waktu 20 detik, Anda dapat mulai menyetrika dengan cepat tanpa menunggu lama. Iron ini beroperasi pada suhu konstan 150°C, memberikan hasil yang sempurna tanpa khawatir membakar atau merusak pakaian Anda.

KENAPA HARUS
PUNYA INI ?

✅ Aman dan Praktis

Alat ini dirancang dengan keamanan sebagai prioritas utama. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir terkena panas dari plat, karena desainnya menghindari kontak langsung dengan kulit. Ini membuatnya lebih aman digunakan daripada setrika konvensional, dan lebih praktis karena tidak perlu meletakkan pakaian di atas papan setrika.

✅ Efisien dan Cepat

Dengan waktu pemanasan yang cepat hanya dalam 20 detik, Anda dapat mulai menyetrika dengan cepat tanpa menunggu lama. Tidak perlu lagi membuang waktu menunggu setrika konvensional panas. Iron ini juga beroperasi pada suhu konstan 150°C, memberikan hasil setrika yang konsisten dan sempurna setiap kali.

✅ Kapasitas Penyimpanan Besar

Portable Iron dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan pelembut pakaian yang cukup besar, memungkinkan Anda untuk menyetrika beberapa pakaian sekaligus tanpa perlu sering mengisi ulang.

✅ Desain Ergonomis

Dirancang untuk mudah dipegang dan tidak panas saat digenggam. Dengan desain ergonomisnya, Anda dapat menyetrika dengan nyaman tanpa merasa lelah atau tidak nyaman.

✅ Portabel dan Mudah Dibawa

Dengan ukuran yang kecil dan ringan, Portable Iron sangat praktis untuk dibawa bepergian. Anda dapat dengan mudah menyimpannya di dalam tas atau koper saat bepergian, sehingga Anda selalu siap untuk menyetrika pakaian Anda dengan rapi di mana pun Anda berada.

YAKIN MAU MENYETRIKA ULANG
TIAP MAU PAKE PAKAIANYA ?

YA MENDING PAKE INILAH

KARENA SEMUA JADI LEBIH
INSTAN - CEPAT - PRAKTIS

BAGAIMANA CARA PEMAKAIANNYA ?

🟢 Isi tangki air dengan pelembut pakaian hingga batas maksimum.

🟢 Hubungkan setrika ke sumber listrik yang sesuai.

🟢 Tekan tombol atas untuk menyemprotkan pelembut pakaian sebelum menyetrika.

🟢 Setrika pakaian dengan gerakan teratur untuk hasil yang rapi dan segar.

SPESIFIKASI PRODUK

👚 Power : 30 Watt

👚 Daya Listrik : 220 Volt

👚 Frekuensi : 50 Hz

👚 Panjang Kabel : 1.4 m

👚 Kapasitas Tangki Air : 100 ml

👚 Ukuran : 17 x 8 x 8 cm

PILIHAN TERBAIK YANG TIDAK BOLEH DILEWATKAN !

TUNGGU APALAGI ?

BELI SETRIKA UAP PORTABLE
HARI INI
SEBELUM KEHABISAN !

DAPATKAN JUGA
SUPER PROMO DISKON

SETRIKA UAP PORTABLE

HARGA NORMAL
Rp. 338.000/PCS

HARGA PROMO

HANYA

149 RIBU

PLUS BAYAR

DI TEMPAT 

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (COD)
TRANSAKSI
AMAN & NYAMAN

Untuk Pemesanan
Silahkan Isi Nama Nomor & WhatsApp Di Bawah ini
Lalu Klik Tombol PESAN SEKARANG !

Loading...