ADA ALAT YANG
BISA BIKIN JUS
DIMANA AJA
DAN KAPAN AJA ?
BISA SEKALIGUS MEMERAS
DAN MENGHALUSKAN ?

YANG BENER AJA ?

BENER !!
ALAT INI BISA
DIGUNAKAN DISEGALA
SITUASI BAHKAN
SAAT BERPERGIAN

UDAH GITU
MULTIFUNGSI BANGET
GAK BERPATOK
KE SATU JENIS BUAH

SERIUS !
SUPER CANGIH

KAMU GAK BAKAL CUMAN
JATUH CINTA SAMA
HASILNYA
TAPI JUGA DENGAN
MODELNYA YANG
RINGKAS DAN RINGAN

MEMBUAT JUS YANG
LEBIH SEGAR TANPA RIBET

PENASARAN ?
SIMAK DULU INFORMASINYA !

5/5

BIKIN JUS CUMAN
BISA DILAKUIN
DIRUMAH KARNA ALATNYA RIBET
DAN BERAT ??

UDAH GITU HASILNYA
KURANG BAGUS ?

TENANG !

PAKE INI BIKIN JUS SIAP
DIMINUM KAPAN AJA
DAN DIMANA AJA

DIGERAKAN SECARA MANUAL
SEHINGGA KEHALUSANNYA
BISA SESUAI KEINGINAN

INOVASI BARU

PRACTICAL JUICER

Adalah perangkat kompak yang dirancang untuk mempermudah proses ekstraksi jus dan penghalusan buah-buahan secara praktis dan mudah, dirancang agar mudah disimpan di dalam tas atau koper, sehingga cocok untuk dibawa saat bepergian atau untuk penggunaan sehari-hari di rumah. Anda bisa menghasilkan jus segar dan menghaluskan buah-buahan secara langsung tanpa perlu menggunakan perangkat terpisah.

KENAPA HARUS
PUNYA INI ?

🍊 Kemampuan untuk memeras dan menghaluskan buah dalam satu perangkat sangat menghemat ruang dan mudah untuk penggunaan sehari-hari.

🍊 Meningkatkan efisiensi waktu, karena Anda tidak perlu beralih antara perangkat untuk memeras dan menghaluskan buah.

🍊Desain ringkas dan portable sehingga alat ini mudah dibawa ke mana saja, baik saat bepergian, berkemah, atau digunakan di berbagai ruangan di rumah.

🍊 Menghasilkan jus yang segar dan hasil halusan buah dalam waktu singkat.

GIMANA ?
MASIH MAU
PAKE JUICER YANG
RIBET DAN PENGGUNANNYA
TERBATAS ?

YA JELAS MENDING
PAKE INI !

SPESIFIKASI PRODUK

🥭 1 Set Terdiri Dari :

• Alat Penghalus

• Alat Pemeras

🥭Bahan : Wheat Straw + PP

🥭 Warna : Wheat

🥭 Ukuran : 13.3 x 9.3cm

🥭 Berat : 293g

JUICER SUPER PRAKTIS
YANG TIDAK BOLEH DILEWATKAN !

TUNGGU APALAGI ?

BELI PRACTICAL JUICE
HARI INI
SEBELUM KEHABISAN

DAPATKAN JUGA SUPER
PROMO DISKON

PRACTICAL JUICE


HARGA NORMAL
Rp. 358.000/SET

HARGA PROMO

HANYA

179 RIBU


PLUS BAYAR DI TEMPAT

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (COD)
TRANSAKSI AMAN & NYAMAN

Untuk Pemesanan
Silahkan Isi Nama & Nomor WhatsApp Di Bawah Ini
Lalu Klik Tombol PESAN SEKARANG !

Loading...