SEKARANG MAU REFLEKSI
KAKI UDAH GAK PERLU
REPOT DAN BOROS
PERGI KE SALON

TINGGAL SEDIA
ALAT INI AJA DIRUMAH !

TERDAPAT TONJOLAN
KECIL YANG BIKIN
OTOT-OTOT JADI RILEKS

DIJAMIN RASA SAKIT
DAN PEGAL SETELAH
SEHARIAN BERAKTIVITAS
AUTO HILANG !

POKOKNYA INOVASI INI
BERGUNA BANGET

SUPER COCOK DIGUNAKAN
UNTUK LANSIA KARNA
DAPAT MENINGKATKAN
KESEHATANNYA

LAKUKAN SETIAP HARI
LALU RASAKAN TUBUH
YANG LEBIH SEHAT & BUGAR !

SUPER PRAKTIS !
SUPER NYAMAN !

PENASARAN ?
SIMAK INFORMASINYA YUK !

5/5

KAKI SERING PEGAL
SETELAH BERAKTIVITAS ?

ALHASIL JADI SERING
PERGI KE SALON
UNTUK REFLEKSI ?

HMM..
APA GAK BOROS ?

YA LEBIH BAIK PUNYA INI !

TINGGAL RENDAM PAKE AIR
DIJAMIN RASA SAKIT
DAN PEGAL HEMPAS
PLUS PEREDARAN DARAH
JADI LANCAR

POKOKNYA SUPER PRAKTIS !
SUPER HEMAT ! SUPER NYAMAN !


INOVASI BARU
REFLECTION BUCKET

Adalah alat yang dirancang untuk merendam kaki dengan air dingin maupun hangat yang bertujuan untuk merilekskan otot, melancarkan peredaran darah, menghilangkan stres, mengatasi rasa sakit atau pegal setelah beraktivitas karna memiliki tonjolan-tonjolan kecil dibagian bawah. Terbuat dari bahan yang berkualitas aman dan nyaman saat digunakan, terutama tidak mudah rusak atau retak. Alat ini juga dapat dilipat menjadi pipih, sehingga Anda dapat membawanya atau menyimpannya dengan mudah disudut rumah.

KENAPA SIH HARUS
PUNYA INI ?

✨ Meningkatkan peredaran darah. Hal ini dapat membantu mengurangi pembengkakan, menghilangkan racun dari tubuh, dan mempercepat proses penyembuhan.

✨ Rendaman kaki dalam air hangat yang dikombinasikan dengan tonjolan-tonjolan kecil dapat membantu merilekskan otot-otot yang tegang. Membuatnya dapat mengurangi nyeri dan pegal pada kaki serta meningkatkan kenyamanan secara menyeluruh.

✨ Dapat dilipat menjadi pipih, sehingga mudah dibawa atau disimpan diberbagai sudut rumah.

✨ Dapat digunakan dengan mudah di rumah tanpa perlu pergi ke spa atau klinik refleksiologi. Ini memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk merawat kaki.

✨ Terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, tidak akan retak atau rusak ketika diinjak atau digunakan.

JADI GIMANA ?

MASIH MAU REPOT
DAN BOROS
PERGI KE SALON
CUMAN BUAT REFLEKSI AJA ?

YA MENDING TETAP DIRUMAH
MENGGUNAKAN ALAT INI !

UDAH JELAS SUPER PRAKTIS
SUPER HEMAT & SUPER NYAMAN !

SPESIFIKASI PRODUK

🌟 Warna : RANDOM

🌟 Bahan : Plastik ABS

🌟 Ukuran : 41 x 20.9 x 27.2cm

🌟 Berat : 1200gr

SEGERA TINGKATKAN
KESEHATAN DENGAN
MENGGUNAKAN ALAT INI
TANPA PERLU REPOT
DAN MAHAL PERGI KE SALON !

TUNGGU APALAGI ?

BELI REFLECTION BUCKET
HARI INI
SEBELUM KEHABISAN

DAPATKAN JUGA SUPER
PROMO DISKON

REFLECTION BUCKET


HARGA NORMAL
Rp. 398.000/PCS

HARGA PROMO

HANYA

199 RIBU


PLUS BAYAR DI TEMPAT

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (COD)
TRANSAKSI AMAN & NYAMAN

Untuk Pemesanan
Silahkan Isi Nama & Nomor WhatsApp Di Bawah Ini
Lalu Klik Tombol PESAN SEKARANG !

Loading...