PUNYA KELUHAN
GARIS HALUS
ATAU KERUTAN
DI AREA SEKITAR BIBIR ?

APALAGI KALO LAGI
PAKE MAKE UP
JADI KELIATAN JELAS
DAN BIKIN NGECRACK ?

AYO SEGERA ATASI
PAKE INI !

DIJAMIN DEH KULIT
TERLIHAT LEBIH KENCANG
DAN LEBIH MUDA

ASLI !
AMPUH BANGET..

DENGAN KANDUNGAN
EKSTRA TUMBUHAN
SANGAT AMAN DIGUNAKAN
UNTUK SEMUA JENIS KULIT

SENYUM DENGAN
PERCAYA DIRI GAK KHAWATIR
LIPATAN SESUDAHNYA !

PENASARAN ?
SIMAK INFORMASINYA YUK !

5/5

GAK PERCAYA DIRI
KARNA GARIS HALUS
SETIAP KALI SENYUM ?

APALAGI PAS LAGI
PAKE MAKE UP
KELIATAN JELAS BANGET ?

TENANG !

TINGGAL DIATASI PAKE INI BUN
BIKIN KULIT JADI KENCANG
SEHINGGA TERLIHAT
LEBIH AWET MUDA

BEST SELLER

SMILE LINE MASK

Adalah produk perawatan kulit yang diformulasikan untuk menghilangkan garis-garis halus atau kerutan di sekitar area bibir. Teknologi Mikrokristalin Kondensasi 5% rasio emas memberi hidrasi yang nyaman untuk kulit , mudah menembus bagian bawah otot sehingga dapat membangkitkan keadaan muda kulit. Struktur yang kompak dengan tiga lapisan serta kandungan ekstra tumbuhan yang dapat melembabkan dan mengunci air di area bibir.

KENAPA HARUS
PAKE INI ?

❄️ Memiliki tiga lapisan yaitu, lapisan perbaikan dasar mikrokristalin air, lapisan elastis serat, dan lapisan pelembab kulit.

❄️ Dengan kandungan ekstra tumbuhan yang dapat melembabkan, menenangkan, dan mengunci air di kulit area bibir.

❄️ Ditambah Astragalus Ekstra yang dapat mengurangi garis halus atau kerutan, serta Niacinamide yang berperan untuk memperbaiki bagian bawah kulit.

❄️ Cocok dan aman untuk semua jenis kulit.

GIMANA ?
MAU DONG TAMPIL
AWET MUDA TANPA
GARIS - GARIS HALUS
ATAU KERUTAN ?

YA PAKE INI !

CARA PEMAKAIAN

💧 Bersihkan wajah, setelah dibersihkan, keluarkan stiker dan robek lapisan anti-lengket.

💧 Tempelkan masker pada kulit area bibir.

💧 Gunakan 30-60 menit lalu lepas setelah digunakan, tidak perlu dibilas.

RAHASIA KULIT KENCANG
DAN AWET MUDA TANPA LIPATAN

TUNGGU APALAGI ?

BELI SMILE LINE MASK
HARI INI
SEBELUM KEHABISAN

DAPATKAN JUGA SUPER
PROMO DISKON

SMILE LINE MASK


HARGA NORMAL
Rp. 298.000/BOX

HARGA PROMO

HANYA

149 RIBU

( 1 BOX ISI 5 PASANG )


PLUS BAYAR DI TEMPAT

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (COD)
TRANSAKSI AMAN & NYAMAN

Untuk Pemesanan
Silahkan Isi Nama & Nomor WhatsApp Di Bawah Ini
Lalu Klik Tombol PESAN SEKARANG !

Loading...