TAMPILAN RUANGAN
JADI LEBIH ELEGAN
DAN MEWAH
TANPA RIBET
TANPA MAHAL ?

IYAPPP..
TINGGAL PAKE INI
DIJAMIN BIKIN
BETAH LIHAT RUMAH

POKOKNYA RUANG TAMU
KAMAR ATAU DAPUR
SEKALIPUN SUPER RAPIH
DAN TERTATA

PRODUK INI DIJAMIN
PILIHAN TERBAIK DEH
SOAL SIMPAN MENYIMPAN
BARANG APALAGI
SOAL HIASAN

TERBUAT DARI BAHAN
YANG BERKUALITAS TINGGI
GAK PERLU TAKUT
GAK BISA MENAMPUNG

BERKREASI SESUKA HATI
DENGAN PRAKTIS
TAPI TETAP STYLISH

PENASARAN ?
SIMAK INFORMASINYA YUK !

5/5

TAMPILAN RUANGAN
MONOTON GITU-GITU AJA ?

MAU TERLIHAT LEBIH
ELEGAN DAN MEWAH
TAPI PERLU MODAL
YANG BANYAK ?

GAK USAH KHAWATIR !!

SEKARANG RUANGAN
BISA LEBIH MENARIK
CUMAN PAKE INI

GAK PERLU REPOT
KELUAR BIAYA BANYAK

POKOKNYA RUANGAN
SUPER RAPIH DAN TERTATA


INOVASI BARU
STICK ON RACK

Adalah alat yang dirancang dengan unik dan minimalis untuk meletakkan barang-barang seperti bingkai foto, bunga, pajangan buku, dan hiasan lainnya yang membuat tampilan ruangan terkesan lebih menarik dan mewah. Terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga tidak mudah keropos atau berjamur, juga sangat mudah dibersihkan.

KENAPA SIH HARUS
PUNYA INI ?

✨ Dibuat dengan desain yang elegan dan minimalis sehingga memberikan kesan ruangan yang lebih menarik dan estetis.

✨ Berfungsi sebagai tempat untuk menampilkan barang hiasan seperti bingkai foto, bunga, buku, dan hiasan dinding lainnya.

✨ Cocok digunakan diruangan dengan dinding terbatas, karena Stick on Rack biasanya memanfaatkan dinding yang terabaikan.

✨ Barang-barang yang ditempatkan di Stick on Rack mudah dijangkau dan dilihat. Hal ini membuat Anda dapat dengan mudah mengubah tampilan ruangan sesuai keinginan.

✨ Terbuat dari bahan yang berkualitas yaitu Blokboard Grade yang sudah dilapisi HPL yang membuatnya terlihat elegan.

JADI GIMANA ?

MAU TAMPILAN RUMAH
YANG MONOTON GITU AJA ?

GAK BANGET !!

MENDING PUNYA INI
BIAR LEBIH MENARIK

SPESIFIKASI PRODUK

🌟 4 Susun

🌟 Warna : RANDOM

🌟 Bahan : Blokboard Grade

🌟 Ukuran : 40 x 10 x 2 cm

🌟 Berat : 1 kg

🌟 Sudah Termasuk Baut

BIKIN RUANGAN JADI
LEBIH MENARIK
DENGAN PRAKTIS
MENGGUNAKAN INI !

TUNGGU APALAGI ?

BELI STICK ON RACK
HARI INI
SEBELUM KEHABISAN

DAPATKAN JUGA SUPER
PROMO DISKON

STICK ON RACK


HARGA NORMAL
Rp. 318.000/SET

HARGA PROMO

HANYA

159 RIBU


PLUS BAYAR DI TEMPAT

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (COD)
TRANSAKSI AMAN & NYAMAN

Untuk Pemesanan
Silahkan Isi Nama & Nomor WhatsApp Di Bawah Ini
Lalu Klik Tombol PESAN SEKARANG !

Loading...