BERIKAN YANG TERBAIK
DALAM MASALAH
MENGGENDONG ANAK
MENGGUNAKAN INI

DIJAMIN BIKIN
BABY JADI LEBIH
AMAN DAN NYAMAN

SERIUSS..

DESAIN ILMIAH
YANG BISA MENCEGAH
TULANG BELAKANG
BUNDA JADI CEDERA

MENGIKUTI PRINSIP
PERTUMBUHAN
TULANG SIKECIL JUGA

POKOKNYA INI
MULTIFUNGSI BANGET

SATU ALAT TAPI BISA
DIPAKE BUAT BERBAGAI
POSISI MENGGENDONG

BAHKAN SEBAGAI
HANDUK SAAT BUNDA
SEDANG MENYUSUI

LUAR BIASA DEH !
BIKIN ANAK TERTIDUR
LEBIH CEPAT

PENASARAN ?
SIMAK INFORMASINYA YUK

5/5

MASIH PAKE GENDONGAN
YANG ASAL DIPOSISIKAN
TANPA MEMPERHATIKAN
EFEK SAMPINGNYA ?

GAK BANGET !

BISA MEMPENGARUHI
PERKEMBANGAN BAYI

MENDING PAKE INI
YANG UDAH JELAS
DIDESAIN ILMIAH
YANG MEMPERHATIKAN
KEAMANAN SERTA
KENYAMANANNYA

MEMBUAT BAYI DAPAT
TERTIDUR DENGAN
CEPAT DAN PULAS


INOVASI BARU
BABY CARRIER

Baby Carrier ini memiliki desain yang ergonomis yang dirancang untuk mendukung postur tubuh bayi dan ibu. Memiliki penyangga yang aman dan nyaman untuk kepala, leher, dan punggung bayi. Baby Carrier ini dapat digunakan untuk berbagai posisi atau gaya menggendong, bahkan dapat digunakan sebagai handuk saat ibu sedang menyusui. Serta didesain ilmiah yang dapat mencegah tulang belakang ibu cedera, dan pada saat yang sama mengikuti pertumbuhan prinsip tulang bayi.

KENAPA HARUS
PAKE INI ?

👼 Didesain multifungsi yang dapat digunakan untuk gendongan bayi dan handuk saat menyusui.

👼 Dapat digunakan untuk berbagai posisi atau gaya saat menggendong.

👼 Desain ilmiah dan masuk akal untuk mencegah cedera tulang belakang ibu, dan pada saat yang sama mengikuti prinsip pertumbuhan tulang bayi

👼 Meniru desain rahim yang dapat membuat bayi tertidur dengan cepat dan pulas.

👼 Sesuai dengan desain ergonomis, tulang belakang bayi dapat mempertahankan bentuk "C", sambil mempertahankan postur duduk bentuk "M", yang lebih kondusif untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi.

👼 Tali bahu yang lebar dan tebal, panjang dan pendeknya bisa diatur. Bahkan tidak membuat ibu lelah saat menggendong dengan jangka waktu yang lama.

GIMANA BUN ?

MAU DONG MEMBERIKAN
YANG TERBAIK UNTUK
PERKEMBANGAN SI KECIL ?

YA PAKE INI
SAAT MENGGENDONG !

DIJAMIN KEAMANAN
DAN KENYAMANNYA
SUPER TERJAGA

SPESIFIKASI PRODUK

🍼 Bahan : Polyester + Cotton

🍼 Muat Beban : 20 kg

🍼 Usia Yang Berlaku : 0-3 Tahun

🍼 Metode Pencucian :
Cuci Manual

🍼 Warna : RANDOM

PILIHAN TERBAIK UNTUK
MEMBERIKAN KEAMANAN
DAN KENYAMANAN SIKECIL
SAAT DIGENDONG

TUNGGU APALAGI ?

BELI BABY CARRIER
HARI INI
SEBELUM KEHABISAN

DAPATKAN JUGA SUPER
PROMO DISKON

BABY CARRIER


HARGA NORMAL
Rp. 378.000/PCS

HARGA PROMO

HANYA

189 RIBU


PLUS BAYAR DI TEMPAT

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (COD)
TRANSAKSI AMAN & NYAMAN

Untuk Pemesanan
Silahkan Isi Nama & Nomor WhatsApp Di Bawah Ini
Lalu Klik Tombol PESAN SEKARANG !

Loading...