INI SOLUSI PINTAR
UNTUK MEMBERSIHKAN
KOTORAN DI DALAM
MOBIL DENGAN CEPAT
TANPA RIBET

ASLI ! TERBUKTI !

SUDUT-SUDUT
LANGSUNG BERSIH
DALAM HITUNGAN
DETIK AJA

DIJAMIN ANTI PEGAL
HEMAT TENAGA

BERSIH TUNTAS
TANPA SISA SEDIKITPUN !

ASLI DEH..
INI TEKNOLOGI CANGGIH

DEBU-DEBU
ATAU REMAH MAKANAN
LANGSUNG TERSEDOT CUKUP
1X PENCET AJA

BERSIH-BERSIH JADI
LEBIH MUDAH & MENYENANGKAN

NO LAMA ! NO RIBET !

PENASARAN ?
YUK SIMAK INFORMASINYA !

5/5

SERING KESULITAN
MEMBERSIHKAN
INTERIOR MOBIL
KARNA SUDUT-SUDUTNYA
SUSAH DIJANGKAU ?

EITSS...
SEKARANG UDAH GAK LAGI !

DEBU-DEBU, REMAH MAKANAN
DAN KOTORAN LAINNYA
LANGSUNG DISEDOT SEMPURNA
TANPA SISA TANPA LAMA

INTERIOR MOBIL DIJAMIN
BERSIH LAGI KAYA SEMULA !


INOVASI BARU
CAR VACUUM CLEANER

Alat yang dirancang khusus untuk membersihkan interior mobil, termasuk karpet, jok, dan celah-celah sempit yang sulit dijangkau. Car Vacuum Cleaner ini berukuran kecil dibandingkan Vacuum Cleaner rumah tangga yang besar, sehingga vacuum ini lebih mudah digunakan diruang terbatas seperti kabin mobil. Car Vacuum Cleaner ini menggunakan tenaga listrik 120 W dan colokan cigarette plug. Alat ini memiliki kemampuan menyedot partikel-partikel kecil seperti debu, remah makanan, bulu hewan, dan kotoran lainnya. Dilengkapi dengan berbagai jenis kepala nozzel yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

KENAPA SIH HARUS
PAKE INI ?

◼️ Menggunakan tenaga listrik 120 W dan colokan cigarette plug, sehingga dapat digunakan didalam mobil tanpa ribet.

◼️ Memiliki ukuran yang ringkas dan ringan. Ini membuatnya dapat dengan mudah disimpan atau dipindahkan di dalam mobil.

◼️ Meskipun ukurannya ringkas, Car Vacuum Cleaner ini memiliki motor yang kuat untuk mengangkat debu, kotoran, remah-remah makanan dari interior mobil.

◼️ Dilengkapi dengan berbagai jenis kepala Nozzel yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pembersihan Anda.

◼️ Terdapat penyaring HEPA yang dapat dibersihkan setelah pemakaian sehingga lebih sehat dan lebih efisien saat digunakan kembali.

◼️ Desain pegangan yang ergonomis untuk memastikan kenyamanan selama penggunaan.

GIMANA ? GIMANA ?

SEKARANG MASIH MAU
KESUSAHAN MEMBERSIHKAN
INTERIOR MOBIL ?

YA GAK DONG !

KAN PAKE INI JADI
MUDAH & CEPAT
ANTI PEGAL-PEGAL

SPESIFIKASI PRODUK

◾ Voltase : DC 12 V

◾ Daya / Power : 120 W

◾ Material : ABS Plastik

◾ Dimensi : 30 x 9 x 10 cm

◾ Kelengkapan Produk :

- 1 x OTOHEROES Car Vacuum Cleaner

- 4 x Nozzle

- 1 x Selang

- 1 x Panduan Penggunaan

INTERIOR MOBIL BERSIH
SEPERTI SEMULA DENGAN
MUDAH & CEPAT
MENGGUNAKAN INI !

TUNGGU APALAGI ?

BELI
CAR VACUUM CLEANER
HARI INI
SEBELUM KEHABISAN

DAPATKAN JUGA SUPER
PROMO DISKON

CAR VACUUM CLEANER


HARGA NORMAL
Rp. 398.000/SET

HARGA PROMO

HANYA

199 RIBU


PLUS BAYAR DI TEMPAT

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (COD)
TRANSAKSI AMAN & NYAMAN

Untuk Pemesanan
Silahkan Isi Nama & Nomor WhatsApp Di Bawah Ini
Lalu Klik Tombol PESAN SEKARANG !

Loading...