BARBEQUE, MEMASAK,
HINGGA MENGGORENG
GAK PERLU LAGI
PAKE KOMPOR GAS ?


IYAPPPP !
BAHKAN
TANPA MINYAK PUN
ANTI LENGKET - LENGKET


DIJAMIN KALO PAKE INI
SEMUA JADI LEBIH
PRAKTIS & SERU

ANTI RIBET ! ANTI BOROS !

WOW...
SANGAT LUAR BIASA BUKAN ?

SEMUA BISA ANDA LAKUKAN
PAKE 1 ALAT INI AJA

TANPA HARUS PAKE KOMPOR GAS

NO RIBET ! NO BOROS !

PENASARAN ?
YUK SIMAK INFORMASINYA !

5/5

SERING MERASA LAPER
SAAT TENGAH MALEM ?

MAU BIKIN INI ITU
TAPI MALES KE DAPUR ?

ETISS...
PASTI BELUM TAHU
INOVASI CANGGIH INI NIH !

SOALNYA
KALO ADA INI
DIMANAPUN KAPANPUN
TETAP BISA MASAK
DENGAN MUDAH & PRAKTIS

INOVASI BARU

COOKCRAFTER BBQ

Merupakan solusi praktis dan inovatif untuk memasak berbagai hidangan favorit Anda tanpa repot. Didesain dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan dapur modern, panci ini dilengkapi dengan fitur-fitur unggul yang membuat proses memasak menjadi lebih mudah, cepat, dan menyenangkan. Dengan lapisan anti lengket yang sehat dan dua mode panas yang dapat disesuaikan, Anda bisa mengolah berbagai hidangan mulai dari yang berminyak hingga tanpa minyak, dari pangsit goreng hingga steak lezat, semuanya dengan hasil yang sempurna.

MAU TAU ALASANNYA ?

🍢 Memiliki desain yang menarik dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dengan fitur-fitur ergonomis yang dirancang secara cermat, Anda dapat mengatur pengaturan suhu dan waktu dengan mudah sesuai dengan keinginan.

🍢 Dilengkapi dengan lapisan anti lengket yang aman dan sehat, produk ini memastikan hasil memasak Anda tidak menempel dan mudah dibersihkan. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terjadi pembakaran atau ketidaknyamanan saat membersihkan panci setelah digunakan.

🍢 Tidak hanya cocok untuk menggoreng, namun juga dapat digunakan untuk memanggang berbagai hidangan. Dengan satu alat saja, Anda dapat memasak berbagai jenis hidangan mulai dari yang berminyak hingga tanpa minyak, membuatnya sangat praktis dan efisien.

🍢 Dibuat dengan bahan teflon berkualitas tinggi, Cookcrafter BBQ ini mampu menahan suhu yang tinggi. Sehingga Anda dapat memasak dengan aman dan nyaman tanpa khawatir akan terjadi kerusakan pada panci akibat suhu tinggi.

GIMANA ?
SENSASI YANG BARU BUKAN ?

YANG SUDAH DIPASTIKAN

BIKIN MEMASAK
LEBIH PRAKTIS & HEMAT

SPESIFIKASI PRODUK

🌭 Material : PP + Panci Anti Lengket Batu Medis

🌭 Ukuran : 31 x 19 x 7 cm

🌭 Tegangan : 220V ~ 50Hz

🌭 Nilai Daya : 300W - 600W

🌭 Warna : RANDOM

🌭 Berat : 1 kg

PILIHAN TERBAIK YANG TIDAK BOLEH DILEWATKAN !

TUNGGU APALAGI ?

BELI COOKCRAFTER BBQ HARI INI
SEBELUM KEHABISAN !

DAPATKAN JUGA
SUPER PROMO DISKON

COOKCRAFTER BBQ

HARGA NORMAL
Rp. 398.000/PCS

HARGA PROMO

199 RIBU 

PLUS BAYAR DI TEMPAT 

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (COD)
TRANSAKSI AMAN & NYAMAN

Untuk Pemesanan
Silahkan isi Nama & No WhatsApp Di Bawah ini

Lalu Klik Tombol Pesan Sekarang..!

Loading...