INI RAHASIA PEREKAT
YANG PALING CEPAT
DAN PALING KUAT UNTUK
SEGALA KEBUTUHAN !

ASLI ! NO HOAX !

BAHKAN DI DALAM
AIR PUN BISA MENEMPEL
DENGAN SEMPURNA

DIJAMIN !

SETIAP SAMBUNGANNYA
KOKOH & TAHAN LAMA

THE BEST BANGET DEH..

POKOKNYA BISA DIGUNAKAN
DIBERBAGAI JENIS
BARANG & MATERIAL

UNIKNYA LAGI PRODUK INI
GAK NINGGALIN BEKAS
SAAT KERING

AMAN BANGET DIGUNAKAN
TANPA MENGGANGGU
PENAMPILAN DEH

SUPER SERBAGUNA !
SUPER SEMPURNA !

PENASARAN ?
YUK SIMAK INFORMASINYA !

5/5

PEREKAT YANG KAMU PUNYA
NEMPELNYA GAK SEMPURNA
DAN GAK TAHAN LAMA ?

DITAMBAH LAGI KERINGNYA
JUGA BUTUH WAKTU ?

HMM GAK BANGET !

SEKARANG GAK LAGI
KARNA PAKE INI

SATSET SATSET
LANGSUNG MENEMPEL
DENGAN SEMPURNA

DAYA TAHANNYA GAK PERLU
DIRAGUKAN DEH !


INOVASI BARU
PERFECT GLUE

Adalah produk yang dirancang untuk berbagai barang yang membutuhkan perbaikan (perekat). Memiliki daya rekat yang tinggi, mampu menempelkan berbagai jenis material seperti plastik, kaca, logam, kayu, kertas, dan keramik dengan sempurna meskipun di dalam air atau dalam keadaan basah. Tidak akan meninggalkan bekas yang mengganggu pada permukaan transparan atau berwarna terang.

KENAPA SIH HARUS
PAKE INI ?

✅ Memiliki daya rekat yang sangat kuat, mampu menempelkan berbagai jenis material seperti plastik, kaca, logam, kayu, kertas, karet, dan keramik dengan sempurna. Ini memastikan bahwa sambungan yang dihasilkan tahan lama dan mampu menahan tekanan serta beban berat.

✅ Benar-benar bening saat kering, sehingga tidak akan meninggalkan bekas yang mengganggu pada permukaan transparan atau berwarna terang.

✅ Dapat mengering dengan cepat. Ini memungkinkan pengerjaan proyek menjadi lebih efisien tanpa harus menunggu lama.

✅ Tahan terhadap air, panas, dan kelembapan, menjadikannya cocok untuk penggunaan di dalam maupun luar ruangan. Keawetannya memastikan hasil yang tahan lama dan tidak mudah lepas.

✅ Bebas dari bahan kimia berbahaya, sehingga aman digunakan untuk berbagai aplikasi, termasuk proyek kerajinan yang melibatkan anak-anak. Formulasinya juga ramah lingkungan.

GIMANA NIH ?

MAU PEREKAT YANG
MENEMPEL SEMPURNA
DI BERBAGAI PERMUKAAN ?

YA PAKE SI AJAIB INI !

UDAH SERBAGUNA
TANPA LAMA SUPER KUAT LAGI !

SPESIFIKASI PRODUK

🌟 Waktu Pengeringan : 8-10s

🌟 Berat : 50g

PRODUK TERBAIK INI
TIDAK BOLEH DILEWATKAN !

TUNGGU APALAGI ?

BELI PERFECT GLUE
HARI INI
SEBELUM KEHABISAN

DAPATKAN JUGA SUPER
PROMO DISKON

PERFECT GLUE


HARGA NORMAL
Rp. 298.000/PCS

HARGA PROMO

HANYA

149 RIBU


PLUS BAYAR DI TEMPAT

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (COD)
TRANSAKSI AMAN & NYAMAN

Untuk Pemesanan
Silahkan Isi Nama & Nomor WhatsApp Di Bawah Ini
Lalu Klik Tombol PESAN SEKARANG !