BEKERJA SAMBIL
DITEMANI MINUMAN
HANGAT TERASA
LEBIH NIKMAT

TAPI KALO
GAK CEPET-CEPET
DIMINUM JADI
DINGIN DONG ?

HMM..
ADA RAHASIA
YANG BIKIN
KOPI ATAU TEH
SELALU PANAS !

INI TEKNOLOGI
BARU YANG SUPER
BERGUNA !

POKOKNYA CANGGIH
BANGET
BISA MENGHASILKAN
PANAS HINGGA
50 DERAJAT !

ASLI !
TERBUKTI !

CUKUP PAKE INI
NIKMATI
SETIAP TEGUKANNYA
YANG ENAK !

PENASARAN ?
SIMAK DULU INFORMASINYA !

5/5

MINUMAN PANAS
KALO GAK SEGERA
DIMINUM JADI DINGIN ?

MAU NYANTAI SAMBIL
MENIKMATI KOPI JADI
GAK ENJOY PERIHAL
SUHU DOANG ?

TENANG !

TINGGAL PAKE
CANGKIR AJAIB INI
BAKAL TETAP HANGAT

BAHKAN YANG
TADINYA AIR ES
SEKALIPUN !


TEKNOLOGI BARU
PRACTICAL HOT CUP

Cangkir elektrik yang dirancang untuk membuat minuman tetap hangat memiliki daya listrik 16 Watt. Terbuat dari kaca yang dikeraskan, aman, tidak berbau, tidak beracun. Ini dapat digunakan untuk menghangatkan susu, kopi, teh, dan sebagainya. Ringan dan portable sehingga mudah dibawa kemanapun dan tidak memakan banyak ruang.

KENAPA HARUS PAKE INI ?

☕ Pada bagian bawah cangkir mempunyai indikator penghantar panas sehingga menjaga minuman tetap hangat.

☕ Desainnya yang minimalis jadi mudah untuk dibawa kemanapun dan terlihat cantik jika dijadikan dekorasi meja.

☕ Bisa menghasilkan panas hingga 50 derajat, cara menggunakannya sangat mudah tinggal tempelkan cangkir dan minuman akan segara panas dengan merata.

GIMANA ?
MASIH MAU MINUM
KOPI DALAM KEADAAN
YANG UDAH DINGIN ?

MENDING PAKE
INI BIAT TETAP
HANGAT !

CARA PEMAKAIAN

🥛 Colokan warmer basenya ke steker listrik, lalu taruh cangkir berisi minuman diatas warmer tersebut.

🥛 Warmer basenya akan otomatis nyala jika ada bentar berat diatasnya dan akan otomatis mati jika bentar tersebut diangkat.

SPESIFIKASI PRODUK


🥃 Ukuran Cangkir : 7.8 x 9.5CM

🥃 Ukuran Tatakan : 16.2 x 16.2CM

🥃 Warna : Random

TUNGGU APALAGI ?
NIKMATI KOPI YANG
SELALU HANGAT
PAKE INI !

BELI PRACTICAL HOT CUP
HARI INI
SEBELUM KEHABISAN !

DAPATKAN JUGA SUPER
PROMO DISKON

PRACTICAL HOT CUP


HARGA NORMAL
Rp. 318.000/SET

HARGA PROMO

HANYA

159 RIBU


PLUS BAYAR DI TEMPAT

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (COD)
TRANSAKSI AMAN & NYAMAN

Untuk Pemesanan
Silahkan Isi Nama & Nomor WhatsApp Di Bawah Ini
Lalu Klik Tombol PESAN SEKARANG !

Loading...